Selasa, 30 Oktober 2007

My First Day On Ramadhan

Hari Pertama 1 aja!

Saya terbangun saat waktu sahur sekitar pukul....03.30 WIb,saat itu saya sangat malas untuk sahur..tapi apa daya daku tak bisa menolak kewajiban tersebut.Setelah sahur saya kembali tidurrrr,,faktor pertama saya tidur yang pasti ngantuk dan faktor yang kedua sayabelum mempunyai kegiatan seprti biasanya pada bulan ramadhan.Dakku pun terbangun lagi pada pukul 05.55 WIb,seperti biasa saya langsung menonton berita olahraga dan berita lainnya..setelah itu pada pukul 07.50 WIb saya dan anak-anak bermain sepak bola selama hampir 2 jam,hosh,hosh...saya dan anak-anak asalnya akan berniat makan-makan tappi..berhubung kami inga..t ini bulan puasa jadi kita membatalkan acara untuk makan-makan.Selanjutnya,selanjutnya dan selanjutnya tepatnya pada suasana siang hari yang menurut saya suasana pada bulan ramadhan yang membosankan.....Nah..suasana yang ditunggu pun mulai datang,saya dan teman-teman mengisi waktu ngabuburit dengan mengelilingi hampir samua wilayah kota Tasikmalaya hingga waktu MAgrib ataw tepatnya waktunya untuk berbuka..Alhamdulillah.......Setelah saya berbuka
saya refreshing sejenak dan diteruskan dengan sholat Isya dan Tarawih..lalu saya pun tiddur lagi...dadahhh,Ass Wr.Wb....

Tidak ada komentar:

AUTOBOT AND CEPTYCON

AUTOBOT AND CEPTYCON
FIVE ROBOT!!CUALITY

TRansformers

TRansformers
OPtimus & MEgatron

Myspace LayoutsGet your layout at MyCustomProfile.com

Mengenai Saya

Saya aDalah pEMainn sepa bola provesional,saya pemain imigran dari INdonesia yang lari ke Portugal karna....di INdonesia sepak bola saya"ku...rang berkembang".